Senin, 15 Desember 2014

Teknologi Untuk Pikirkan Negara

Makassar - Generasi muda diharapkan tidak hanya mengunakan teknoligi, khususnya sosial media untuk bermain dan bersosialisasi, tetapi juga untuk memikirkan negara." selama ini kan hanya tempat bermain-main, nah kita arahkan mereka bagaimana dengan TI bisa memikirkan negara dan masa depan, serta membicarakan bangsanya kedunia luar,"ujar pendiri sekolah kebangsaan, Arqam Azikin. dia juga menuturkan, tujuan dari diskusi tersebut adal;ah untuk menumbuhkan kepedulian tentang kebangsaan dan masa depan negara pada generasi muda, khususnya peserta diskusi.

Muhammad Hazaerin yang tampil sebagai pemateri mengatakan, upgrading kemampuan dibidang TI merupakan salah satunya cara untuk memilah internet yang merupakan ancaman dan bukan ancaman karena pemerintah belum mengeluarkan regulasi yang bisa dijadikan acuan untuk melindungi generasi muda dari pengaruh buruk internet.

(Kurniawan Eka M / Koran Sindo Senin 15 Desember 2014)

1 komentar:

  1. Is youtube tv a good source of quality? - Videoodl.cc
    I was expecting to hear the adage about the Sega Genesis Mini, and the first impressions on this one are, “Why did youtube mp4 the SNES Mini fail?” I'd give this

    BalasHapus